Merasa Kecewa Jika di Bohongi

Saya merasa kecewa jika dibohongi, hari ini saya menemukan kasus yang seseorang itu berbohong dalam bisnisnya, sangat disayangkan sebenarnya. Padahal jika ia jujur dan professional, saya yakin usahanya akan bisa terus maju dan berkembang.

Ini menjadi pelajaran khususnya bagi saya dan bagi para pembaca, kalau kita berbisnis atau berdagang hendaklah berkata jujur apa adanya dan menjadi professional dalam melakukannya. Agar kelak orang akan percaya dan senang menggunakan produk atau jasa layanan kita

Dan pelajaran bahwa dibohongi itu tidak enak, maka dari itu kita juga jangan berbohong kepada orang lain, konsumen kita atau kesiapapun #selfreminder

Ada harga ada kualitas, lagi-lagi ini berlaku pada kasus yang sekarang, dimana harga murah menentukan kualitas. Tapi jika harga murah namun kualitas bagus, itu patut diancungin jempol.

Padahal awalnya saya ingin “membantu” usaha ini dengan cara mereviewnya di google dan di website Tempat Review, namun sayang kualitas buruk yang saya terima, dan waktu yang terbuang cukup banyak.

Selain waktu yang terbuang, pikiran juga jadi gak fokus, memikirkan sesuatu yang seharusnya bisa kelar dalam 1-2 hari saja. Tapi ya begitulah hidup, ada drama-drama yang dimana kita “diuji” untuk itu. Terimakasih

Baca juga tulisan lainnya:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: